- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Komandan Koramil 21/Kajoran beserta Camat Kajoran beserta anggotanya soan sungkem ke Tokoh Agama Kyai Haji Agus Baqoh Arifin dan Kyai Haji Rohmat bangun, Sabtu (23/6).

Dalam acara tersebut, selain silaturahmi dalam syawalan juga minta dukungan minta doa restu agar dalam pemilihan Kepala Daerah ini tidak ada kendala apapun.

“Dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang diharapkan semua Aparat netral, sehingga Ulama dan Umarok dapat membantu keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan” terang Danramil Kajoran.

ads

KH Agus Baqoh Arifin juga menambahkan, diharapkan para tokoh yang berperan di dalam supaya tenang sehingga warga juga ikut tenang tetapi jika tokohnya ribut maka masyarakat juga ikut ribut.

Halal Bihalal sungkem yang berlangsung di kediaman Ponpes Bhodho Dusun Banjaragung Desa Banjaragung Kecamatan Kajoran itu dengan situasi nyantai sambil gelak tawa tokoh Agama KH Baqoh Arifin bercerita tentang masa lalunya saat masih muda ikut dunia politik.

KH Agus Baqoh juga menuturkan, dalam acara halal bihalal sungkem (badan) ini sudah menjadi tradisi turun temurun, sehingga tidak hanya sekedar saling bermaaf-maafan, tetapi juga untuk menjaga komonikasi lintas instansi, sekaligus juga menjalin silaturohmi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!