- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Komandan Batalyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. memimpin langsung tradisi pelepasan peleton beranting Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Aula Prada Raharjo, Sabtu (15/12/2018).

Sebelum dilaksanakannya pelepasan anggota yang terlibat sebagai Peleton Pengantar Tonting YWPJ Tahun 2018, diawali terlebih dahulu dengan tradisi penciuman Tunggul Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan doa bersama seluruh prajurit yang merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan bertanding pada ajang Peleton Beranting YWPJ Tahun 2018.

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan dalam amanatnya,

“Berbuatlah yang terbaik dalam setiap kegiatan ukirlah prestasi sebanyak-banyaknya di satuan, jangan tanyakan yang telah di berikan satuan kepada dirimu, tetapi tanyakan apa yang telah kamu sumbangkan terhadap satuanmu,” ucap Danyon.

ads

“Selamat bertanding dan laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh, berbuat yang terbaik, tulus dan iklas. Sehingga diharapkan dapat mempertahankan juara I seperti tahun 2017,” tambah Danyon.

Letda Arm Haikal menyampaikan, event ini merupakan suatu ajang bergengsi khususnya bagi satuan infanteri dan satuan Banpur. Saya beserta prajurit yang Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad lainnya yang dipercaya oleh satuan akan menjaga nama baik dengan menjaga sportivitas dan tetap berpegangan teguh pada aturan serta mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materil dalam pelaksanaanya. Selain itu kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi satuan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!