- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Seorang suami di Kabupaten Purworejo, diduga tega menghabisi nyawa istrinya sendiri serta melukai kedua mertua dan anak Kandungnya.

Diketahui tersangka adalah GD (36) warga Kecamatan Butuh, Purworejo. GD diduga tega menghabisi nyawa sang istri Siti Sarah Apriyani (32) dan melukai kedua mertuanya, Muh Wahyono (65) dan Endang Susilowati (50), serta anaknya sendiri Kamila Azka Nisa (10), Minggu 5 Mei 2019 pagi.

“Dugaan sementara pelakunya adalah suaminya sendiri. Korban meninggal yakni istrinya dan yang luka-luka mertua serta anak dari pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan ketika dihubungi media, Minggu 5 Mei 2019.

Semua korban kemudian dilarikan ke RS Dr Tjitro Wardojo Purworejo.

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih mendalami motif apa yang menyebabkan pelaku tega melakukan tindakan tersebut. Sementara pelaku diamakan di Mapolres Purworejo untuk penyelidikan lebih lanjut.

ads

“Motifnya apa masih kami dalami, yang jelas mereka (korban dan pelaku) masih dalam proses perceraian,” pungkasnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!