- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Sayap organisasi  Partai Hanura, DPD dan DPC Srikandi Hanura se Jawa Timur resmi dilantik oleh Ketua Umum Srikandi Hanura Miryam S. Haryani di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (11/3).

Terpilih sebagai ketua DPD Srikandi Hanura Jatim periode 2017-2022, Gayatri A. Ardhinindya. Dalam pelantikan yang turut disaksikan wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf itu,

Wakil Gubernur Jawa Timur yang disapa Gus Ipul, mengharapkan teman – teman Srikandi Hanura ikut berkotribusi mempercepat pembangunan di Jawa Timur.

“Teman-teman Srikandi Hanura ikut berkotribusi untuk mempercepat pembangunan di Jawa Timur, khususnya pemberdayaan perempuan, pemberdayaan ekonomi keluarga “, ucap Gus Ipul.

ads

Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani, mengatakan untuk  Gerakan Ekonomi Keluarga, Srikandi Hanura mencanangkan 1 juta warung Srikandi di rumah. Berbisnis melalui online di rumah dan koperasi Srikandi siap meminjamkan modal usaha. Jadi anggota Srikandi Hanura tidak ada alasan untuk tidak memulai usaha.

Program ini akan dilakukan di 412 kab /kota se Indonesia yang sudah terbentuk pengurus Srikandinya.

Gayatri A. Ardhinindya Ketua DPD Srikandi Hanura Jatim , yang akrab disapa Dhini itu mengatakan, Srikandi Jatim sudah beberapa kali melakukan kegiatan bakti sosial, program rutin yang menyasar kaum miskin dan tidak mampu ini juga dilakukan pengurus cabang yang ada di Jatim.

“Untuk program kesehatan, Srikandi sudah memiliki 2 unit ambulan, akan bertambah lagi 1 unit di Sidoarjo,” ujarnya.

Program pelatihan keterampilan dan bisnis bagi wanita, lanjut Dhini, juga rutin dilakukan, ini untuk menjadikan wanita yang mandiri terutama dalam bidang ekonominya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!