Gebrak Masker, TP PKK Kendal Bagikan Ribuan Masker

0
495
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Surat edaran Menteri Dalam Negeri agar seusai pelaksanaan upacara kemerdekaan Tim Penggerak PKK melakukan gebrak masker, ditindaklanjuti TP- PKK Kabupaten Kendal dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal Muh Toha selaku pokja pencegahan covid-19 yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dimasa pandemi covid-19.

“Sampai sekarang banyak masyarakat yang kurang sadar memakai masker, hal ini dibuktikan saat tim gugus tugas melaksanakan operasi masker di Masjid Agung Kendal kemarin,” kata Moh Toha, senin (17/8/2020).

Dirinya mengaku akan terus berupaya agar kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker bisa lebih meningkat. “Di Maajid Agung pada jumat kemarin masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker lalu kita beri dan sudah menghabiskan ribuan masker. Itu akan kita lakukan juga untuk jumat depan dan jumat depannya lagi, agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker,” ujarnya.

Sementara itu, pembagian masker yang dilakukan ibu-ibu dari TP-PKK Kendal dilakukan di seputar Alon-alon Kendal, Gor Bahurekso Kendal dan Pasar Kendal dengan sasaran warga yang tidak memakai masker.

ads

“Saat ini ibu-ibu PKK kami beri 1000 masker untuk dibagikan dan bisa kami tambah lagi,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!