- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Lantamal IX semakin gencar laksanakan Vaksinasi di wilayah kerjanya, dengan menggerakkan Kapal Angkatan Laut (KAL) Panana, Kapal Angkatan Laut (KAL) Alkura, dan Sea Rider menuju Pulau Haruku Provinsi Maluku Tengah menjadi destinasi tim Vaksinasi Lantamal IX. Bertempat di Kantor Pemerintah Kecamatan P. Haruku Negeri Pelauw Jln.Namalatu No.01. Kamis,(29/07/2021).

Mengerahkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Lantamal IX bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten maluku tengah “Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim” ramai diserbu warga Negeri Pelauw.

Pelaksanaan vaksinasi di Pulau Haruku dilaksanakan berdasarkan Perintah Presiden untuk mempercepat pemerataan seluruh vaksin bagi warga negara Indonesia dimanapun berada, termasuk Pulau terluar dan selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling bahu-membahu dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim.

Usaha bersama vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita melawan dan memutuskan mata rantai covid-19 di wilayak kerja Lantamal IX Maluku Tengah. Tutur “Komandan Lantamal IX Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si.,” dalam sesi wawancara dengan Awak media.

Bagi warga di pulau terluar, mendapatkan vaksin Covid-19 bukanlah perkara yang mudah. oleh karena itu TNI AL melalui Lantamal IX Ambon mewadahi dan menjemput bola menyeberangi lautan menuju daerah terpencil untuk memberikan Vaksin. Agar Vaksinasi ini merata, Karena belum tentu di pulau tersebut sebut mendapatkan vaksin. (DISPEN LANTAMAL IX)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!