- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebanyak 470 masyarakat Kabupaten Magelang hari ini di vaksin oleh Polres Magelang. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri ini menjadi komitmen Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba.

Untuk diketahui, bahwa selain vaksinasi tahap II dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi di Mako Polres Magelang, hari ini juga telah dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri tahap I di tempat yang sama.

Di tempat terpisah, Kapolres mengatakan, hari ini jumlah yang di vaksin sebanyak 470 orang, dengan rincian sebanyak 402 orang mengikuti vaksin tahap I dan sebanyak 68 orang mengikuti vaksin tahap II.

“Rincian Gerai Vaksin Presisi hari ini adalah tahap II di depan Mapolres Magelang sebanyak 68 orang dan tahap I sebanyak 402 orang dengan total sebanyak 470 orang. Jumlah vaksin yang dibawa 60 Vial dengan terpakai 47 Vial dan sisa ketersediaan vaksin sebanyak 13 Vial,” terang Kapolres Magelang.

Mencermati animo masyarakat untuk menerima vaksin belakangan ini sangat tinggi, Kapolres mengharapkan yang sudah di vaksin agar selalu patuh dengan protokol kesehatan, serta pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional bisa di capai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat.

ads

“Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin, jangan pernah khawatir. Karena Polres Magelang masih tetap terus melayani vaksinasi massal,” jelas Kapolres. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!