- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Temanggung, siap memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua GPK Temanggung H Sumistyo SH dalam acara Sandiaga Salahudin Uno menyapa masyarakat Temanggung yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Temanggung, Sabtu (17/11).

“GPK Temanggung satu komando untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di Pilpres tahun 2019, kita akan mengeluarkan kemampuan kita agar Prabowo menang di Temanggung. Kedatangan kami dalam acara ini, sebagai bentuk komitmen kita mensukseskan acara-acara agar Prabowo menang di Temanggung” terang H Sumistyo SH.

H Sumistyo menambahkan, GPK yang ada di Temanggung mencapai 7 ribu anggota, tersebar di seluruh desa se Kabupaten Temanggung, agar Prabowo-Sandi menang, GPK sudah menyiapkan strategi. GPK juga berharap GPK se Jawa Tengah ikut bersama-sama memenangkan Capres dan Cawapres Nomor urut 2.

Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri Partai Koalisi sebagai pengusung, dan juga perwakilan dari relawan tiap-tiap desa, Kecamatan se Kabupaten Temanggung, ormas Islam, masyarakat umum yang terdiri dari petani tembakau, ukm, guru honorer, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga emak-emak yang paling heboh.

ads

Cawapres Sandiaga salahudin uno dalam sambutannya mengatakan, apabila menang dalam Pilpres tahun 2019, dirinya akan mensejahterakan rakyat, dengan memastikan harga bahan pokok murah, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, dan meniadikan Indonesia negara yang adil, makmur, dan sejahtera.

Menurut informasi dari panitia, Cawapres Sandi akan mengunjungi dan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat di Temanggung sampai hari minggu 18 November 2018, dan selanjutnya akan ke Wonosobo. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!