- iklan atas berita -

MetroTimes(Jakarta)Seorang Pelaku yang diduga Provokator pendukung Habib Rizieq, Di Amankan Aparat Kepolisian dari tengah aksi Massa Damai Garda Pembela NKRI di Depan Patung Kuda Tugu Monas Jakarta Pusat minggu pagi (29/1).

Seorang pendukung yang belum diketahui identitas nya tersebut menyeruhkan sesuatu di saat salah peserta Aksi melakukan Orasi “Ibu Istifar Ibu, Itu Habib Oi Habib Ririeq bukan Rizieq, Istifar Bu”Ujarnya.

Tak Hayal tindakan tersebut yang bermula di diam kan akhirnya membuat massa aksi yang geram mengerubungi nya dan terpaksa di amankan oleh Aparat Kepolisian yang telah menjaga Aksi tersebut.

Pelaku di Amankan ke Pos Polisi Patung Kuda Monas agar terhindar dari Amuk Massa Aksi Garda Pembela NKRI yang sudah geram terhadap aksi aksi Provokasi seperti yang di lakukan oleh Organisasi Massa Front Pembela Islam(Ormas FPI).

Di dalam Pos Polisi Pelaku mengaku hanya mengatakan Istifar dan mengaku telah mendapatkan penganiayaan berupa pukulan di kepala. Polisi langsung memindahkan Pelaku ke Polsek Gambir demi keselamatan .

ads

Dalam AksiDamai Masaa Garda Pembela NKRI Menuntut Habib Risieq Shihab dan FPI di jebloskan Kepenjara karna di Diduga sebagai Biak Kerok Perpecahan Antar Umat, Suku dan Etnis Bangsa Indonesia.

Massa Aksi juga menuntut aparat Kepolisian segera melakukan terhadap Habib Risieq atas segala keonaran dan upaya memecah belah anak bangsa serta telah di duga banyak melakukan tindak pidana.

Aksi tersebut juga bertujuan mengalang Petisi Tangkap Habib Rizieq oleh seluruh lapisan warga masyarakat yang merasakan hal sama seperti mereka.

Petisi Tangkap Habib Risieq nantinya akan di serahkan ke Mabes Polri agar menjadi bentak dorongan dan dukungan masyarakat kepada Aparat Kepolisian agar berani bersikap Tegas karna Rakyat Bersama Di Belakang Mereka.(Jacky)

Video Pelaku Di Amankan oleh aparat Kepolisian  https://www.youtube.com/watch?v=OQY5ILcW2ow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!