- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya berikan surprise berupa Nasi Tumpeng kepada Komandan Kodim 0705/Magelang. Surprise ini adalah dalam rangka memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro kepada Kodim 0705/Magelang, Selasa (8/10).

Sebelumnya, rencana surprise ini sudah bekerja sama dengan Dan Unit Kodim 0705/Magelang, agar Komandan Kodim 0705/Magelang tidak meninggalkan kantornya sebelum Nasi Tumpeng sudah datang di lokasi.

Pembina IPJT Magelang Raya, Soemarno, S.T menerangkan, surprise kepada Dandim 0705/Magelang ini sudah direncanakan semenjak tadi malam. Jadi, surprise ini benar-benar sebuah kejutan dari IPJT Magelang Raya kepada Kodim 0705/Magelang melalui Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P.

“Kami keluarga besar Sekber IPJT Magelang Raya, mengucapkan Selamat HUT TNI ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro kepada Kodim 0705/Magelang. Semoga di usia yang ke-74 ini, TNI semakin sukses dan semakin jaya,” terang Pembina IPJT Magelang Raya.

Sementara masih di tempat yang sama, Dandim Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, merasa tersanjung dengan surprise yang diberikan oleh Sekber IPJT Magelang Raya kepadanya. Diharapkan, ke depannya TNI dalam hal ini Kodim 0705/Magelang bisa bersinergi dengan siapapun untuk kamtibmas Kota dan Kabupaten Magelang semakin aman, nyaman dan kondusif.

ads

“Terima kasih kepada IPJT Magelang Raya atas surprise dan doanya. Semoga ke depan TNI semakin maju dan sukses. Karena bersama Rakyat, TNI semakin kuat,” jelas Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!