- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Setiap tanggal 5 Oktober telah diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan di tahun 2019 ini TNI sudah berumur 74 tahun, dan itu merupakan umur setengah abad lebih. Banyak torehan prestasi yang di torehkan TNI di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Untuk memberi ucapan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-74 kepada Kodim 0705/Magelang, Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Magelang Raya memberikan surprise berupa Nasi Tumpeng kepada Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P. Hal ini membuat Dandim 0705/Magelang merasa kaget dan terharu atas surprise dan ucapan ini, Selasa (8/10).

Ketua PWO Magelang Raya, Trasno Winarto, mewakili pengurus dan anggota PWO Magelang Raya mengucapkan,

“Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74 dan juga Selamat Hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro ke-69 kepada Kodim 0705/Magelang. Semoga TNI Semakin Jaya dan Kodim 0705/Magelang Semakin Sukses. Bersama Rakyat, TNI Kuat,” terang Ketua PWO Magelang Raya.

Sementara Dandim Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, tidak lupa mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Mitra Media, salah satunya PWO Magelang Raya, yang sudah memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada Kodim 0705/Magelang.

ads

“Terima kasih atas ucapan doa dan surprise dari PWO Magelang Raya. Saya berharap sinergitas antara Kodim 0705/Magelang dengan Insan Pers selalu berjalan apik,” jelas Dandim. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!