- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ada yang berbeda di The Café, resto dengan konsep colonial dari Java Paragon Hotel & Residences Surabaya. Sentuhan berbeda bukan hanya dilihat dari setting konter makanan yang lebih nyaman, lebih lagi dari kualitas dan variasi makanan yang disajikan.
Seluruh masakan dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari pemilihan bahan baku, penyimpanan, hingga cara memasak.

‘Kami hanya menyediakan masakan yang segar dan langsung dibuat dan disajikan’, kata Corporate Executive Chef Gunawan Saptiandi mengungkap rahasia masakan enak.

‘Selain itu, masakan tidak dipajang dalam waktu lama, karena akan mengurangi kesegaran dan nutrisi masakan’, tambahnya.


Pilihan Menu Terbaik
Pembaharuan konsep buffet di The Café ini diyakini Stephen Rantung, Director Food and Beverage akan membawa aroma baru untuk pecinta kuliner Surabaya. Beliau yakin bahwa kini The Café menjadi salah satu pilihan terbaik dari Surabaya dalam hal kuliner.

ads


Ada banyak sajian di The Café dari berbagai menu Asia, Middle East, Eropa yang dikemas dalam konsep international style dengan sensasi yang mengundang selera Anda.


Pojok Indonesia tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Anda akan mendapati selera keaslian masakan dari berbagai pelosok seperti padang, manado, jawa dan lainnya. Keaslian rujakcingur, bubur Madura dan es dawet yang tidak kalah disbanding soto padang dan rica manado. Belum lagi aneka jamu, jajan pasar, aneka gorengan, eskrim aneka topping yang sangat susah untuk dilewatkan.


Dengan semua terbaiknya, The Café siap menjamu Anda dan keluarga, dengan aslinya kesegaran masakan yang nikmat.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!