- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah (Jateng) mendukung penuh percepatan vaksinasi menjelang Idul Adha, salah satunya di wilayah Kec. Tempuran Kab. Magelang, Jawa Tengah, Jumat (10/07).

Kolonel Inf. ichwan, selaku Kabagops Binda Jateng mengatakan, kalau vaksin Booster atau dosis penguat vaksin Covid-19 adalah cara pamungkas merespon angka kenaikan kasus Covid-19.

“Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Booster agar segera melaksanakan vaksinasi untuk melindungi diri kita dan anggota keluarga dari virus Covid-19 terutama saat kegiatan,” ujarnya.

Ditambahkan Kabagops Binda Jateng, bahwa target selain di Kab. Magelang juga menyasar ke daerah lainnya. Seperti di Kota Semarang, Kota Tegal, Kota Pekalongan, Kab. Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Wonosobo, Kudus dan Kendal.

Selain itu, masih menurut Kabagops Binda Jateng, juga dilaksanakan di Cilacap, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Kebumen, Klaten, Wonogiri dan Temanggung. Semuanya adalah sebagai langkah untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

ads

“Sabagai informasi, orang yang di vaksin akan mendapatkan imunitas yang lebih kuat dan bertahan lama dibanding dengan penyintas Covid-19 serta mampu mendeteksi virus varian baru sehingga lebih tebal,” terang Kabagops Binda Jateng. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!