- iklan atas berita -

METROTIMES. ( sorong ) Kembali lagi aksi  penggalangan dana yang dilakukan oleh Aktifitas yang menamakan dirinya dengan sebutan KAMMUS ( Kesatuan Aksi Muda – Mudi Sorong ) Kammus merasa terpanggil serta merasa prihatin terhadap saudara – saudara kita yang kena musibah bencana alam di kota Sintani Jayapura.

Jumat 22 maret 2019 Kammus melakukan kegiatan penggalangan dana pada lokasi Lampu merah Km 10 dimana kegiatan berjalan dengan baik dan sangat mendapat antosias dari para pengendara , baik pengendara Roda dua maupun Roda empat yang berada pada persimpangan jalan, Tepat dilampu merah Km 10 . Kota sorong.

Aktifitas organisasi KAMMUS (KESATUAN AKSI MUDA MUDI SORONG)  secara langsung turun ke  jalanan melakukan penggalangan serta mengawasi  jalannya proses penggalangan Dana bantuan , DEDI MULYADI Ketua organisasi KAMMUS menjelaskan kepada  Medya ini bahwa kami Sebagai Sesama Umat yang mendiami bumi persada kota Cendrawasi merasa terpanggil untuk mau membantu saudara – saudara kita yang kena bencana Sintani Kota jayapura , dengan demikian lewat wadah organisasi Kammus inilah , kami bersama Teman – teman kami melakukan kegiatan penggalan Dana guna meringankan penderitaan saudara – saudara kita di sintani jayapura , kita liat saja di seluruh wilayah RI Juga melakukan aksi penggalangan dana , Apalagi kita yang mendiami tanah papua sudah tentunya sangat merasa terpanggil untuk melihat saudara – saudara kita.

Harapan kami sebagai Aktifitas Kammus kota sorong semoga Dana yang terkumpul nanti dan kemudian akan kami kirim nanti ke saudara – saudara kita , semoga dapat meringankan beban mereka itulah harapan kami selaku aktifitas Kammus kota sorong. ( RA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!