- iklan atas berita -

METROTIMES.( sorong ) kampanye terbuka partai PKS yang berlokasi dilapangan SPG kota sorong Sabtu, 13 april 2019 dengan menampilkan jago -jagonya sebagai Caleg DPRD kota sorong , DPR provinsi dan DPR RI. Jumlah caleg dari pks kota sorong sebanyak 28 orang berasal dari dapil 1, 2 dan 3 DPR RI 2 Orang DPR Provinsi 8 orang.

Hj Saiful maliki S.Hut, M.Si ketua DPD kota sorong dalam orasi mengatakan bahwa hari ini sesui  jadwal yang ditetapkan adalah merupakan kampanye terbuka yang terakhir untuk partai PKS , saya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan PKS agar pada hari Rabu 17 April 2019 ajak seluruh teman , keluarga ramai – ramai ke TPS coblos Pilpres – wapres serta caleg yang dinelai sungguh bermanfaat untuk kehidupan Bangsa kita selama 5 tahun kedepan.

Dalam menghadapi minggu tenang nanti simpatisan bahkan pendukung partai PKS agar  mengingatkan saudara – saudara untuk jangan lupa  datang ke tps tanggal 17 april 2019 dan coblos No. Urut 08. Partai pks siap menangkan prabowo – sandi  untuk masa bakti 2019 – 2024.( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!