- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Dialog dan Diskusi para tokoh-tokoh muda dengan para milenial khususnya pemilih pemula untuk Menjadi Pemilih yang Cerdas, yang diadakan Abraham Sridjaja Caleg DPR RI Partai Golkar. Dan dihadiri sekaligus pembicara yaitu Dito Ariotedjo ketua DPP Partai Golkar dan Ketua Umum AMPI, Pradana Indraputra Koordinator Kita Satu, kemudian Dimas Oky Nugroho sebagai Founder Kader Bangsa Fellowship Program, dan Seno Bagaskoro Ketua Aliansi Pelajar Surabaya. Diadakan di Sridjaja Restaurant Surabaya, Jum’at (12/4).

Abraham Sridjaja Caleg DPR RI Dapil Jatim 1(Surabaya-Sidoarjo), nomer urut 5, mengatakan acara dialog dan diskusi ini akan menjadikan pemilu yang berkualitas. Jadi kita mengajak generasi milineal khususnya yang pemilih pemula yaitu yang masih SMA kelas 3 dan kelas 2 yang sudah berumur 17 tahun, yang baru akan ikut pemilu.

Lanjut Abraham, bagaimana mereka memilih dengan hati nurani bukan karena ikut-ikutan atau disuruh-suruh orang. Jadi kita berharap para pemilih pemula ini ikut pemilu dengan penuh kesadaran dan bertanggung jawab.
Kita sosialisasi bukan hanya terkait dengan Pilpres, tapi Pimilihan Umum secara serentak.

ads

“Kita sudah sosialisasi memberi penjelasan kepada masyarakat mengenai pemilu serentak ini, dan bagaimana melihat dan memilih para Caleg yang betul-betul peduli dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan memasuki masa tenang ini kita hanya berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harap Abraham.

“Himbauan dan harapan untuk para milenial khususnya para pemilih pemula untuk jangan golput, karena kalau kita menjadi golput berarti kita bukan hanya tidak perduli kepada bangsa, dan kita juga tidak peduli pada masyarakat. Maka kita akan menjadi generasi yang tumpul,” pungkas Abraham. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!