- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Hari Kamis ini (4/1/18) ini adalah hari yang begitu sangat mengharukan bagi jajaran Polres Magelang Kota. Karena hari ini adalah bertepatan dengan berahirnya masa tugas 16 Personil Polri Polres Magelang Kota sebagai anggota Polri.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, memimpin langsung jalannya Upacara Wisuda Purna Bakti dari bulan Juli 2017. sampai dengan Januari 2018 di halaman Polres Magelang Kota. Pada acara tersebut, dihadiri Wakapolres Magelang Kota, para Kabag Kapolsek, PJU Polres Magelang Kota dan para peserta Purna Bakti itu sendiri.

Ke 16 personil Polres Magelang Kota yang masa tugasnya habis/Purna. Mulai dari pangkat Bripka sampai dengan pangkat AKBP juga ada yang Purna. diantaranya adalah, AKBP M Dahlan Nuri, Kompol Indi Istadji, Akp Suprapto, AKP Supriyanto SH, Iptu Sukiman SH, Iptu Maryoto, Ipda Yulianto, Ipda Sutoyo, Ipda Mujiarto, Ipda Zaenal Arifin, Ipda Surahmad, Ipda Partini, Aiptu Gunawan, Aiptu Darsono, Aipda Aris Budiyanto, dan Bripka Rejomulyo.

Seluruh personil Polres Magelang Kota memberikan penghormatan kepada para personil yang telah purna, karena menurutnya walaupun sudar purna tugas mereka tetap keluarga kami, mereka tetap keluarga Polri.

AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi dalam sambutannya juga menyampaikan, walau kalian sudah purna tetapi jiwa tribata dan catur prasetya tetap melekat. Selamat untuk tetap mengabdi tugas Bangsa dan Negara di luar Kepolisian, masih membantu tugas kami dan menjalin tetap bekerjasama berkaitan dengan tugas Polri.

ads

“Saya mewakili para personil Polres Magelang Kota, menghaturkan banyak-banyak terima masih dan selamat atas selesai Purna tugas dengan Polri dengan sukses. Bhayangkari, selamat Ibu telah mengorbankan waktu untuk membantu Polri” jelas Kapolres dalam sambutannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!