- iklan atas berita -

MetroTimes (Semarang). Di lapangan Pangsar (Panglima Jendral Soedirman ) wilayah Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Senin (21/08/17) pagi diadakan pawai karnaval pembangunan dan budaya tingkat Kabupaten Semarang.

Ratusan ribu peserta dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Semarang, dinas-dinas,serta sekolahan-sekolahan se-Kabupaten Semarang menampilkan semua keunggulan dan kebolehannya masing-masing.

Acara dibuka oleh Bupati dan Wakil Bupati Semarang Dr.H.Mundjirin ES.Spog dan Ngesti Waluyo serta diikuti oleh Forkompinda, Polres Semarang, Kodim 0714 Salatiga serta camat-camat Kabupaten Semarang.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh peserta karnaval hari ini, juga atas kerja keras semua panitia acara ini serta Yonkav 2 Tank Ambarawa yang bersedia meminjamkan lapangan Pangsar untuk kegiatan ini.

ads

“Besar harapan karnaval dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 ini pada tahun-tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi dengan kreasi-kreasi baru sebagai wujud penghargaan kita kepada perjuangan para pejuang kemerdekaan.” tutur Ngesti Waluyo Wakil Bupati Semarang.

“Tujuan diadakan karnaval ini untuk membangkitkan semangat untuk mengingat perjuangan para pejuang kemerdekaan serta untuk membangkitkan potensi masing-masing daerah, untuk membangun matra sesuai visi misi Bupati Semarang.

Harapan kedepannya kita bisa menggali dan mengembangkan potensi daerah yang kedepannya bisa membanggakan Kabupaten Semarang ,” ujar Prayitno Sudarianto Kadis Perhubungan serta ketua panitia karnaval pembangunan.

Acara berjalan cukup ramai dan meriah sekali serta antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyaksikan karnaval pembangunan ini.(Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!