- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sebanyak 310 atlet yang tergabung dalam 44 tim berlaga pada Kejuaraan Airsoft Gun Argo V memperebutkan Piala Bergilir Walikota Magelang Tahun 2018 dengan Total Hadiah 15 Juta yang diselenggarakan di Lapangan Utama Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Sabtu s/d Minggu, 31Maret s/d 01 April 2018.

Kegiatan Airsoft Gun ini juga dihadiri oleh Wakil Komandan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Kapolres Magelang Kota yang diwakili Wakapolre Magelang Kota, Dandim 0705/Magelang yang di wakili oleh Pasiops Kodim 0705/Magelang dan Kasatpol PP kota Magelang.

Event berskala Nasioanal ini tidak hanya dari Jawa tengah saja tetapi juga datang dari Samarinda, sangata, Berau, Jakarta, Bandung, Surabaya, Lamogan, Banten, Cilegon, Kendari, Konawe, Palu, Poso, Gorontalo, Makassar, Luwu timur, Lombok, Manokwari dan Mimika Papua.

ads

Miming sebagai Ketua panitia penyelenggara mengatakan,

“Ajang ini adalah menjadi saran berkumpul penggemar airsoft gun se-Indonesia sekaligus untuk sosialisasi olahraga airsoft gun” terang Ketua Panitia.

“Tournament ini merupakan sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer, yang menggunakan replika senjata api dimaksudkan sebagai langkah dan wadah sarana dan komunikasi serta memotivasi para personel dalam meningkatkan ketrampilan menembak ,juga untuk memenuhi hasrat pecinta senjata untuk mengalami menembakan senjata yang relatif aman” tambah Miming.

Wakil Komandan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Ari Sugiharto dalam sambutannya menyampaikan,

“Saya menilai olahraga ini menarik karena punya keunikan, syarat nilai kompetisi, 8serta memiliki jiwa petualangan yang sulit didapatkan di olahraga lainnya dan kegiatan ini juga dapat meningkatkan kemitraan yang erat antara TNI dan masyarakat” ucap Wadanyon Armed 11 Kostrad.

Hasil perlombaan Airsoft Gun Argo V tingkat Nasional yang memperebutkan Piala bergilir Walikota Magelang Tahun 2018 sebagai juara umum di menangkan oleh tim TAG (Palu), Juara 1 speed Shooting diraih oleh Inco (papua), juara 2 Eko (Surabaya), juara 3 Mois (Purwokerto), juara 1 Sniper Alley diraih oleh tim AK 10.2 (Sulawesi), juara 2 oleh tim Gas (Yogyakarta), juara 3 dari tim Legian (Surabaya) dan juara 1 5 on 5 battle competition diraih oleh tim Tag (Palu), juara 2 dari tim Sas (Lamongan) dan juara 3 oleh tim Lone Survivour (Samarinda).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!