- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS. Sorong. Kelompok usaha Talitakumi jemaat GPI Karmel melakukan panen raya Ikan lele , Jumat tanggal 11 mei 2018 bertempat di lokasi tambak yang berlokasi di Rafidin , Kelompok talitakumi yang bergerak dibidang budi daya ikan lele awalnya mendapat bantuan bibit ikan dari bapak fredy marlissa.S.ST. anggota DPR Provinsi papua barat. Bibit ikan lele yang diberikan dengan harapan agar kelompok talitakumi jemaat karmel dapat membudidayakan biibit ikan yang diberikan dan hasil dari budidaya ikan lele dapat dipasarkan kepada kumsumen yang membutuhkannya.

Acara panen ikan lele sebelumnya di awali dengan Doa dan puji-pujian pdt Stenly salenussa. S.Th pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada bapak fredy marlissa. S.ST. yang sudah dapat memberikan binit ikan lele kepada kelompok talita kumu GPI jemaat karmel. Panen yang dilakukan saat ini selanjutnya akan dijual kepada pelanggang yang telah memesan dan hasil dari panen ikan lele ini akan di pergunakan untuk kegiatan kelompok talitakumi kedepan.

Pdt stenly salenusa S.Th mengharapkan dengan panen perdana Ikan lele ini kelompok talitakumi jemaat GPI karmel dapat lebih semangat lagi dan tetap melakukan budidaya ikan lele ini dengan baik. Ace.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!