- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Merayakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan bentuk rasa syukur atas pemberian nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kenaikan pangkat juga merupakan suatu hal yang ditunggu oleh semua prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), tetapi kenaikan pangkat tersebut tidak didapat dengan hanya berpangku tangan saja, banyak tes yang harus diikuti dan dilaksanakan untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, dan harus mendapatkan nilai yang memenuhi syarat untuk diajukan kenaikan pangkat.

Tiga orang anggota dari Koramil 07/Ngablak Kodim 0705/Magelang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, salah satu dari mereka Serka Sugeng Kuncoro mengaku bahagia dan senang dengan kenaikan pangkat tersebut, karena tidak semua prajurit mendapatkan kenaikan pangkat apabila tidak lulus dalam suatu tes.

ads

“Bahagia, senang dan haru menyatu dalam hati saya karena saya diberikan kesempatan untuk menyandang pangkat Sersan Kepala dari pangkat sebelumnya Sersan Satu dan ini merupakan suatu penghargaan yang tak ternilai” terang Serka Kuncoro sambil mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Rabu (07/11).

Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Reimond DN terlihat memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkatnya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 07/Ngablak, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, semoga menjadi berkah dan memotivasi kinerjanya yang akan datang” jelas Danramil sambil menutup pembicaraan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!