- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS. Jakarta Hadir dalam acara ulang tahun Vie Vie salah seorang anggota Communitas Lady Orange hari Rabu tanggal 09/05/2018 bertempat di saung resto dan pemancingan BKT Jakarta timur Anggota Communitas Lady Orange berbagi keceriaan bersama keluarga besar  ibu Vie Vie.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitment Communitas Lady Orange untuk tetap memelihara hankam silahturahmi diantara para anggota. Momen  ini selain turut memeriahkan hajatan ulang tahun juga merupakan salah satu cara untuk dapat menjalin dan mempererat persaudaraan baik diantara perbedaan lintas agama,suku dan golongan. Apalagi di usia yang tidak muda lagi,kesempatan untuk ajang temu kangen jadi lebih lowong/leluasa karena kebanyakan anggota sudah memasuki usia pensiun dimikian ungkap ibu ena salah satu anggota. 

Communitas Lady Orange beranggotakan kaum ibu dan sebagian kaum pria yang datang dari berbagai latarbelakang sosial dan ekonomi namun berbaur dalam satu keluarga besar dengan mengedepankan jiwa nasionalisme,menghargai perbedaan, membela sesama yang lemah dan benar, peduli dan terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung dalam Communitas ini tanpa ada batasan, dengan syarat harus nasionalis dan menghargai perbedaan. Communitas ini adalah satu Communitas yang profesional,peduli pada sesama dan lingkungan serta membela kebenaran,menyuarakan semangat kebersamaan ditengah – tengah keragaman Ras, suku dan golongan,mengutamakan asas gotong royong dan persatuan sebagai landasan dari pada Communitas Lady Orange yang mengacu kepada Undang Undang Dasar 45 dan Pancasila demikian yang dapat disimpulkan oleh metrotimnews menanggapi arah pembicaraan ketua Communitas Lady Orange Ibu Hj.Wiwiek disela – sela pertemuan dengan sebagian panitia Baksos di kediamannya ciracas jakarta timur.  Harapannya agar Communitas ini dapat berkelanjutan dengan menghadirkan generasi penerus anak anak dari anggota Communitas dalam setiap kegiatan baksos dan lainnya.

Ibu Henny merespon semangat kebersamaan diantara anggota, senang, bergabung dalam Communitas baru yang beragam ras, suku dan agama berbaur dalam satu kekeluargaan saling menerima kekurangan dan kelebihan, saling berbagi baik internal maupun eksternal terasa terlupakan semua masalah dan beban ketika berkumpul bercanda gurau,berdendang dalam satu bahasa,satu bangsa dan diatas Bumi Pertiwi  yaitu INDONESIA demikian ungkapnya mengakhiri konfirmasi acara perayaan ulang tahun ibu Vie Vie. ( Frans.s )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!