- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Komandan Resimen Taruna Kolonel Inf Ari Yulianto, menyambut para Taruna/Taruni Tingkat IV Akmil yang selesai melaksanakan terjun para di Batu Jajar Bandung, di lapangan Hitam Resimen Taruna Akmil, Rabu (20/3).

Sebagai Danmentar Akmil dan pengambil apel, Kolonel Inf Ari Yulianto menekankan bahwa penyambutan ini merupakan kehormatan untuk Taruna yang selesai melaksanakan Pendidikan Dasar Para sebagai gambaran bahwa nanti ketika dinas di satuan menjadi kebanggaan dan kehormatan dalam melaksanakan tugas.

“Sambutan ini adalah sebuah sambutan kehormatan kepada para Taruna yang selesai melaksanakan Pendidikan Dasar Para di Bandung” jelas Kolonel Ari Yulianto, selaku Danmentar Akmil.

Sejumblah 263 personel Taruna/Taruni memasuki Akademi Militer dan di terima di Resimen Taruna, puji dan sukur segenap civitas Akmil dengan kembalinya Taruna tingkat IV dalam keadaan aman lengkap.

ads

Materi yang dilaksanakan para Taruna/Taruni ketika melaksanakan terjun para di Batu Jajar Bandung diantaranya adalah terjun tanpa perlengkapan, terjun tanpa konterner (ransel/ barang), terjun dengan konterner, terjun dengan konterner bersenjata, terjun malam, terjun gunung hutan, dan wing day.

Para pelatih penerjun Kopasus melatih dan menggembleng para Taruna/Taruni di Batu Jajar Bandung Jawa Barat, diantaranya melakukan terjun payung saat Wing Day dengan baik terarah dan terencana. Kegiatan Terjun Para Dasar ini tepatnya dilaksanakan di Lanud Suparlan, Batu Jajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!