- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Kota Magelang begitu cerah, begitu juga wajah-wajah masyarakat Kota Magelang dan anggota TNI AD khususnya anggota Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang, di sela-sela kesibukannya meluangkan waktunya untuk peduli lingkungan dengan mengikuti gerakan pungut sampah sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan yang bersih dan sejuk di Kota Magelang, Sabtu (15/9).

Gerakan pungut sampah (gerakan clean up day) di Kota Magelang ini diikuti oleh TNI, Polri, Dishub, BUMN, BUMD, dan masyarakat Kota Magelang.

Sedangkan yang menjadi sasaran untuk pemungutan sampah ini, meliputi Jalan A Yani, Jalan Pemuda, Alun-alun Kota Magelang, dan Jalan Tentara Pelajar Kota Magelang.

ads

Pelda Yuli Al Mufit salah satu anggota Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang sambil memungut sampah juga mengatakan, gerakan ini adalah merupakan kepedulian bersama untuk selalu menjaga keseimbangan alam lingkungan, agar alam selalu bersahabat dengan semuanya.

“Gerakan ini merupakan kepedulilan kita bersama untuk selalu menjaga keseimbangan alam atau lingkungan agar alam selalu bersahabat dengan kita” terang Pelda Yuli Al Mufit.

Untuk Koramil 23/Magelang Utara dalam giat gerakan pungut sampah peduli lingkungan ini langsung dipimpin oleh Mayor Inf Joko Nugroho. Dikatakan olehnya, bahwa kegiatan ini adalah kewajiban kita bersama untuk senantiasa menjaga dan merawat lingkungan agar salalu asri di lingkungan Kota Sejuta Bunga dalam hal ini Kota Magelang.

“Semoga dengan gerakan pungut sampah peduli lingkungan ini, Kota Magelang selalu bersih dan menjadi contoh untuk kota-kota yang lain” jelas Mayor Inf Joko Nugroho di sela-sela aktifitasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!