- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Untuk mempercepat pembangunan Rumah Dinas Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, anggota Koramil 03/Bandongan setiap hari beraksi dalam pembangunannya, dan hari libur atau urusan keluarga untuk sementara dikesampingkan, dengan harapan proses pembangunan Rumah Dinas Koramil 03/Bandongan cepat selesai, Sabtu (15/9).

Serma Didik Dhirgantoro bersama dengan anggota Koramil 03/Bandongan lainnya, langsung terjun ke lapangan dalam mengerjakan proyek Rumah Dinas, tanpa harus menunggu Komando dari atasan atau pimpinan terlebih dahulu.

“Semua spontanitas tidak ada yang menyuruh. Ada yang membantu pengecoran, ada yang memasang batu bata, ada yang mengecat genting. Semua itu agar pembangunan cepat selesai” terang Batuud Koramil 03/Bandongan, Serma Didik Dhirgantoro.

ads

Pembangunan Rumah Dinas Koramil 03/Bandongan ini adalah tindak lanjut perintah dari Komando atas, dalam hal ini adalah Kodim 0705/Magelang. Komando atas memerintahkan untuk semua unsur yang ada di bawahnya, dalam hal ini setiap Koramil, agar selalu menjaga dan memelihara bangunan yang ada di Koramil, agar para anggota Koramil sendiri selalu nyaman dan betah.

Sengatan panas dari sinar matahari tidak dihiraukan oleh para anggota Koramil 03/Bandongan dalam pelaksanaan pembangunan renovasi Rumah Dinas. Walaupun dalam membangun memanfaatkan material bekas atau sisa-sisa bongkaran kemarin, hal ini tidak menyurutkan rasa semangat para anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang.

“Pembangunan yang maju salah satu bentuk peningkatan kesejahteraan bagi setiap prajurit Koramil 03/Bandongan” jelas Serma Didik Dhirgantoro. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!