- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Salah satu tugas pokok TNI adalah menegakkan, menjaga dan mempertahan kedaulatan Negara Republik indonesia (NKRI), termasuk satuan kewilayahan seperti Koramil 03/Bandongan.

Disamping tugas pokoknya itu, Koramil Bandongan terus berbenah menyiapkan personil maupun pangkalan untuk mendukung kelancaran tugas, semua sektor terus diperbaiki secara bertahap, kali ini, anggota Koramil bersama-sama membangun sarana tempat bersuci di Mushola At Taqwa yang ada di Koramil Bandongan, Rabu (29/01).

Serma Zamroni salah satu anggota Koramil 03/Bandongan yang juga sebagai motor penggerak (Kepala Tukang) bersama anggota lainnya memimpin langsung dalam pembangunan sarana tempat berwudhu tersebut.

“Tempat berwudhu ini kita kerjakan secara bahu membahu sehingga lebih ringan, harapannya tentu nantinya akan lebih cantik dan nyaman disaat digunakan, khususnya bagi anggota Koramil Bandongan maupun warga sekitar yang ingin melaksakan ibadah di Mushola At Taqwa,” ungkap Zamroni.

Sementara Rofiudin (50) salah satu aparat Desa Sukodadi yang kebetulan tinggal di sekitar Koramil Bandongan merespon baik pembangunan tempat berwudhu tersebut, sebagai aparat desa dirinya selalu mendukung progam dan pembangunan yang ada di Koramil Bandongan.

ads

“Tentu dengan adanya sarana berwudhu yang layak akan menjadikan anggota Koramil serta warga masyarakat menjadi lebih nyaman untuk beribadah di Mushola tersebut nantinya,” pungkas Rofikun.(rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!