- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Jabatan Komandan Kodim 0705/Magelang saat ini dipegang oleh Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP. Sebelumnya pada Jum’at (11/05), Danrem 072/Pamungkas memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 0705/Magelang dan beberapa Pemen lainnya di halaman Makorem 072/Pamungkas.

Pergantian pejabat dilingkungan TNI AD adalah merupakan suatu hal yang lazim terjadi. Termasuk juga di Jajaran Kodim 0705/Magelang.

Tongkat komando Kodim 0705/Magelang sekarang dipegang oleh Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP yang menggantikan Komandan Kodim lama Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari SSos.

ads

Rangkaian Acara tradisi Korp penerimaan dan pelepasan Dandim 0705/Magelang dilaksanakan sehari setelahnya, tepatnya sabtu (12/05) mengingat acara korp raport serah terima jabatan yang dilaksanakan di Markas Korem 072/Pamungkas selesai hingga sore hari.

Kegiatan yang diawali dengan pengalungan bunga kepada Komandan Kodim 0705/Magelang yang baru Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP dilaksanakan di halaman Makodim 0705/Magelang dengan dihadiri seluruh perwira dan anggota Kodim Magelang.

Dalam sambutan pertamanya, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim Magelang dimana selama kepemimpinan Dandim sebelumnya telah banyak hal positif yang ditunjukkan oleh seluruh anggota kodim.

“Saya berharap semua hal baik yang telah ditunjukkan selama ini, dedikasi, loyalitas yang tinggi serta ketulusan dalam melaksanakan tugas dapat dipertahankan dan ditingkatkan” ucap Dandim.

Dandim menambahkan bahwa seluruh personil Kodim merupakan satu satuan tugas yang harus saling mendukung.

“Sebagai pejabat baru di Kodim 0705/Magelang saya akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan dengan baik sebelumnya, tentu saya bukan apa-apa tanpa dukungan seluruh anggota sehingga kerja sama seluruh personil menjadi hal mutlak yang harus dilakukan menyongsong tugas kedepan” pungkas Dandim.

Senin (14/5) pukul 20.00 wib juga diacarakan pisah sambut dengan beberapa tamu undangan, yang diantaranya dihadiri oleh Forkopimda Kota Magelang dan Forkopimda Kabupaten Magelang.

Diacara ini juga dimeriahkan dengan kesenian organ tunggal, guna lebih mengakrabkan antara tamu undangan dengan para prajurit Kodim 0705/Magelang yang mayoritas dihadiri oleh para Babinsa di Kota dan Kabupaten Magelang. Sampai berita ini diterbitkan, acara pisah sambut Komandan Kodim 0705/Magelang masih berlangsung. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!