Maju Bacabup Kendal, Murdoko Optimis Dapat Rekomendasi

0
932
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Mantan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Murdoko optimistis akan memperoleh rekomendasi sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Kendal 2020 dari DPP PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari masyarakat setempat.

“Saya optimistis karena kepemimpinan kader PDIP sebagai Bupati Kendal sangat bagus sekali, rakyat merindukan kepemimpinan dari kader PDIP,” kata Murdoko usai mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kendal pada Pilkada 2020 di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Jumat (6/12/2019).

Kedatangan Murdoko di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng untuk mengambil sekaligus mengisi formulir pendaftaran didampingi sejumlah kader PDIP .

ads

Murdoko menyampaikan, rencananya maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Kendal 2020 karena beberapa pertimbangan.

Dirinya maju dalam Pilkada Kendal 2020 karena merasa prihatin Bupati Kendal saat ini tidak dijabat oleh kader PDIP.

“Saya juga prihatin kondisi Kabupaten Kendal saat ini jauh tertinggal dari kabupaten-kabupaten lain, padahal potensi di Kendal sangat bagus dengan adanya laut, dataran, dan dataran tinggi,” ungkapnya.

Menurut dia, berbagai potensi di Kabupaten Kendal bisa dimanfaatkan untuk mengangkat ekonomi kerakyatan serta menyejahterakan masyarakat setempat.

Murdoko sempat vakum dari dunia politik setelah menjalani masa hukuman selama empat tahun lebih dalam kasus korupsi APBD Kabupaten Kendal pada 2004.

“Saya merasa kemarin itu bukan pelaku korupsi, tapi korban politik, dan tidak ada kerugian negara, apalagi saya tidak terlibat dalam pemerintahan Kendal, makanya saya tetap percaya diri,” katanya.

Sebagai upaya untuk meningkatkan popularitasnya, Murdoko akan langsung bergerak, baik dalam struktural partai maupun masyarakat.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!