- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang), Tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Tentara Nasional Indonesia. Bertepatan dengan hari ini Kamis, 5 Oktober 2017 adalah Hari Ulang Tahun TNI yang genap berumur 72 tahun, dan banyak tugas-tugas Negara yang sudah menghadang di depannya.

Bertepatan dengan HUT TNI ke 72 tahun, Kamis, 5 Oktober 2017 pukul 07:30 Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi bersama dengan rombongan dari Jajaran Polres Magelang Kota. telah berkunjung ke makodim 0705 Magelang. Kunjungan Kapolresta dan para anggotanya ini adalah dalam rangka HUT TNI yang ke 72 tahun, dan dalam rangka sinergitas TNI dan Polri sebagai bentuk kebersamaan juga kerukunan utamanya dalam dinas menjaga stabilitas kamtibmas utamanya di wilayah Kota Magelang.

Rombongan Kapolresta dan anggotanya ini meliputi, para Kabag Kapolsek, Kasat para Perwira, Brigadir Polwan dan Polri dan para anggota dari Dalmas yang kira-kira berjumlah 75 anggota

Rombongan dari Polres Magelang Kota ini diterima langsung oleh Kasdim yaitu, Mayor Suratman dan Mayor Suratman dalam sambutannya mengucapkan, “selamat datang dan terima kasih karena merasa mendapat kehormatan ke 2 setelah kemarin Makodim juga telah didatangi dari rombongan Polres Kabupaten Magelang. Mayor juga mengharapkan, semoga TNI-Polri kedepannya selalu kompak dan selalu bergabung baik di lapangan maupun dimana saja, dan selalu terjalin kekompakan yang sangat baik dalam tugas.”

AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi dalam kesempatan ini juga memperkenalkan kepada jajaran Makodim 0705, “kalau dirinya saat ini menjabat sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru, dan ini adalah melakasanakan tugas perintah pimpinan dan harapan sebagai warga yang baru, Saya (Kapolresta) diterima serta mohon bantuan dan dukungan TNI semakin solid antar Polri dan TNI yang baik dari rakyat dan bersama rakyat.” Jelasnya.

ads

Setelah acara selesai bertempat di ruang loby Makodim 0705 Magelang, dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng dan doa bersama yang dipimpin oleh AKP Edi S.

Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 tahun, semoga TNI semakin Jaya Selalu.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!