- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung), Kapolsek Candiroto dan Kapolsek Bejen beserta Anggotanya mendatangi Kantor Koramil Candiroto tepat pukul 00.00 wib Rabu malam (5/10/17 ). Rombongan diterima langsung oleh Serka M Toha Babinsa Candiroto petugas piket saat itu.

Rasa bingung kaget dirasakan oleh Serka M Toha, karena tidak seperti biasanya kedatangan para anggota Polsek yang sekian banyaknya itu. Serka M Toha dengan ramah mempersilakan anggota Polsek untuk masuk ke dalam Kantor Koramil.

Dalam suana yang masih serba membingungkan bagi Serka M Toha, Kapolsek Candiroto dan kapolsek Bejen menyampaikan maksud serta tujuan kedatangan mereka. “Kami selaku Kapolsek Candiroto dan Kapoksek Bejen beserta Anggota, yang pertama mengucapkan selamat Hut TNI yang ke 72, semoga TNI tetap jaya, kokoh mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), yang kedua harapan kami solidritas kebersamaan Polri dan TNI kususnya di wilayah Kecamatan Candiroto-Bejen. tetap terjalin baik dan untuk tahun kedepan bisa berjalan lebih baik, disela acara tersebut, Polsek Candiroto dan Polsek Bejen memberikan Tali asih wujud kebersamaan dalam tugas menuju wilayah kecamatan Candiroto-Bejen lebih aman dan kondosif.”

Dalam kesempatan itu, beberapa Anggota Polsek Candiroto dan Bejen membetangkan spanduk Ucapan selamat Hut TNI yang ke 72 didepan kantor Koramil 05 Candiroto, Kodim 0706 Temanggung.

Serka M Toha dalam keterangan yang disampaikan ke Metrotimes “saya merasa kaget dan terkejut atas kedatangan Kapolsek Candiroto dan Kapolsek Bejen beserta anggotanya. kedua saya atas nama Danramil 05 Candiroto Lettu Edi Haryono sangat-sangat mengucapkan terimakasih atas kedatangan dua Kapolsek Candiroto dan Kapolsek Bejen berserta para anggotanya.”

ads

Disampaikan juga, “saya benar-benar merasa terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan Polsek Candiroto dan Bejen, Semoga kerjasama yang baik ini, bisa ditingkatkan lagi lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya. sekali lagi Koramil Candiroto hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih semoga kepedulian Polri kususnya Polsek Candiroto dan Bejen kepada TNI kususnya Koramil Candiroto menjadi mumentum yang benar benar terkenang untuk selamanya.” Jelas M Tuha.

Setelah semua kegiatan yang di prakarsai Kapolsek Candiroto AKP Jianto SH dan Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama.(Budiyanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!