- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Mulai dari hari Jumat tanggal (30/6/17), sampai dengan Sabtu (01/7/17), Mapolres Semarang kebanjiran karangan bunga sebagai ucapan selamat hari Bhayangkara yang Ke-71.Oleh petugas yang menerima karangan bunga tersebut, ditata berjejer di samping halaman upacara Mapolres Semarang.

Kami tidak menyangka dan juga tidak meminta, tau-tau karangan bunga kiriman dari masyarakat, Instansi Pemerintah Kabupaten, Perbankan serta perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Semarang berdatangan. Itu wujud dari kerjasama yang kita jalin selama ini tutur AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK Kapolres semarang.

Jumlah karangan bunga ucapan selamat mencapai 32 buah, tercatat hingga hari ini dan acara dilanjutkan pemotongan kue serta pembagian buket bunga yang dilakukan Kapolres Semarang dan Wakapolres Semarang kepada salah satu anggota yang berprestasi dan perwakilan anggota Polres Semarang yang termuda.

Dalam acara pemotongan kue menyambut hari Bhayangkara yang Ke-71 tahun, Kapolres Semarang beserta istri didampingi Wakapolres beserta ibu dikelilingi para anggota Polwan dan anggota Bhayangkari yang membentuk barisan menyerupai bentuk love.

ads

Yang bermakna cinta kesatuan Polri dan NKRI dan tidak bisa ditawar lagi, sambil membawa bunga yang melambangkan cinta damai dengan tujuan di daerah wilayah kerja Polres Semarang berjalan aman,kondusif dan ayem tentrem tanpa ada kejadian yang meresahkan masyarakat Kabupaten Semarang khususnya dan Polda Jateng pada umumnya.

Acara ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur jajaran Polres Semarang dan merayakan hari jadi Bhayangkara yang Ke-71 tahun tepat tanggal 01 Juli ini.

Semoga kedepannya kinerja Polri pada umumnya dan khususnya Polres Semarang semakin maju dan profesional serta bisa mengayomi masyarakat Kabupaten Semarang di semua lini.(Dani/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!