- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Mayapada Healthcare Group (MHG), merupakan unit perusahaan bisnis Mayapada Group yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Setelah mendirikan dua rumah sakit di Jakarta Selatan dan Tangerang, Mayapada Healthcare Group kembali melebarkan sayapnya ke kota Surabaya dengan meresmikan Pembangunan Mayapada Hospital Surabaya yang terletak di Jl. Mayjen Soengkono no.20, Dukuh Pakis.

Acara peresmian pembangunan ini diresmikan oleh Bapak Dato Sri Tahir, Bapak Jonathan Tahir bersama dengan Ibu Tri Rismaharini selaku walikota Surabaya di Hotel Fairfield By Marriot pada Senin, 13 November 2017. Rumah sakit berstandar internasional ini rencananya akan dibangun 16 lantai di tanah seluas 3500 m2 dengan kapasitas 200 bed.

 

Dato Sri Tahir, Pendiri Mayapada Group mengatakan, “Surabaya merupakan kota yang spesial untuk saya karena kota ini adalah kampung halaman saya. Berangkat dari cita-cita saya yang ingin memberikan kontribusi bagi kota ini, maka dari itu, kami akan mendirikan Mayapada Hospital di Surabaya dengan harapan masyarakat kota Surabaya bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang berstandar internasional tanpa harus pergi ke luar negeri. Untuk itu, saya harapkan melalui kehadiran Mayapada Hospital di Surabaya ini dapat memberikan kontribusi yang positif di bidang kesehatan terutama untuk masyarakat di kota Surabaya” Ujar Dato.

ads

 

Jonathan Tahir, Presiden direktur dan  Group CEO Mayapada Healthcare Group (MHG) mengatakan, “Peresmian Pembangunan Mayapada Hospital ini merupakan perwujudan komitmen kami dalam tahap ekspansi Mayapada Healthcare group.

Selain di Surabaya, dalam kurun beberapa tahun ini, kami juga akan melebarkan beberapa rumah sakit baru di beberapa kota besar Indonesia lainnya. Harapan kami melalui perwujudan komitmen ini, dapat memicu semangat kami untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Indonesia.”Terangnya.

Tentang Mayapada Healthcare Group.

Mayapada Healthcare Group adalah salah satu pilar bisnis dalam Mayapada Grup (yang didirikan oleh Dato’ Sri Prof. DR. Tahir pada tahun 1986). Mayapada Healthcare Group menaungi 2 rumah sakit dan 2 klinik, yaitu Mayapada Hospital Tangerang dan Mayapada Hospital Jakarta Selatan serta Klinik yang berlokasi di Central Park Mall serta Mayapada Tower II Sudirman. Mayapada Hospital telah terakreditasi lulus PARIPURNA oleh KARS versi 2012 dan mendapatkan penghargaan BKKBN pada tahun 2015 dan telah mengoperasikan 11 (sebelas) Center of Excellence yaitu : Neuroscience Center, Uro-Nephrology Center, Cardiocascular Center, Gastrohepatology Center, Oncology Center, Orthopedic Center, Obstetrics & Gynecology Center, Iimmunology & Pulmonology and Internal Medicine Center, Pediatric Center, Polyclinic 1 (Dermato Aesthetic Center) & Polyclinic 2 (Spesialis Mata, THT, Gizi Klinik, Andrologi, Kesehatan Jiwa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!