- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Kemanunggalan TNI bersama warga Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur – Kabupaten Sorong, bagaimana tidak! terlihat secara nyata dengan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat bahkan tinggal dan tidur di rumah warga setempat.

Disisi lain, melalui program TMMD Ke 101 Kodim 1704/Sorong, juga membangun dan membangkitkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dengan masyarakat guna membantu percepatan pembangunan fisik yang sudah dicanangkan dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi warga Sailala.

Dalam program TMMD di Kampung Sailala, seluruh lapisan masyarakat kampung, bukan hanya pemuda, tapi tokoh masyarakat pun ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan dengan kebersamaan dan gotong royong. “Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong, kata Pasiter Kodim 1704/Sorong, Kapten Inf Anwar Kolly, Minggu (15/4).

Lanjut, Kapten Inf Anwar Kolly mengatakan bahwa masyarakat kampung Sailala setempat, antusias dan saling bahu-membahu untuk mengangkat kerangka rumah yang telah dirakit demi mensukseskan program TMMD ke – 101, masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal dengan adanya program TMMD akan memberikan kesejahteraan bagi mereka, ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Maurit warga stempat,“Masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah, kami sangat terpacu untuk mensukseskan Program dari Bapak TNI sehingga kami bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik”, ungkapnya usai bekerja. (Hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!