- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong –  Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong dibantu masyarakat bekerjasama dengan cara bergotong royong dalam menyelesaikan pembangunan fisik yang ada.

Namun ditengah-tengah kesibukan pelaksanaan TMMD. Perwira pengawas (Pawas) TMMD Ke – 101 Mayor Inf Lukito selalu  mengarahkan dan turut membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Mayor Inf Lukito yang sehari-hari bertugas sebagai Danramil 1704-02/Sausapor  mengatakan “sekarang giliran saya yang bertugas untuk mengawasi perkembangan TMMD Ke – 101, sebagaimana kita ketahui bahwa peran Perwira Pengawas dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan di TMMD sangat besar dan penting karena merupakan sebagai pengambil keputusan, bertanggung jawab dan melaporkan kepada atasan yaitu Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P”. Tuturnya.

Lanjut Ia mengungkapkan semua progam TMMD sesuai dengan rencana yang telah terjadwal, semoga kedepan tidak ada kendala dan diberikan kelancaran sehingga kesejahteraan serta perekonomian masyarakat kampung sailala biasa meningkat, Amin. Mayor Inf Lukito mengakhiri. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!