Mengemban Tugas Berat, Gus Yaqut Minta Doa ke KH Dimyati Kaliwungu

0
597
Menteri Agama RI Gus Yaqut bersilaturahmi ke kediaman KH Dimyati Rois Kaliwungu, sabtu (26/12)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Menjabat sebagai Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas atau yang biasa dipanggil Gus Yaqut datang bersilaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Al Fadllu Kaliwungu Kendal, KH Dimyati Rois untuk meminta doa restu.

KH Dimyati Rois didampingi putranya yakni, Alamudin Dimyati yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut kedatangan Gus Yaqut yang tiba sekira pukul 12 siang wib.

Silaturahmi Gus Yaqut di kediaman KH Dimyati Rois Kaliwungu berlangsung sekitar 30 menit.

“Sebagai Menteri Agama saya minta doa restu agar tugas saya berjalan baik dan tanpa ada rintangan,” kata Gus Yaqut usai bersilaturahmi dengan KH Dimyati Rois, sabtu (26/12/2020).

Setelah menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke Ponpes Al Fadlu Kaliwungu, Gus Yaqut langsung bergegas masuk ke dalam mobilnya untuk melanjutkan agenda berikutnya ke Batang.

ads

Sementara itu, Alamudin Dimyati yang biasa disapa Gus Alam membenarkan jika kunjungan Gus Yaqut untuk meminta doa restu setelah ditunjuk oleh Presiden Jokowi menjabat sebagai Menteri Agama RI.

” Pak Menteri minta didoakan agar tugas yang diemban bisa sesuai harapan,” kata Gus Alam.

Dikatakan, Menteri Agama minta doa restu kepada kyai sepuh, mengingat tugas yang harus diemban sangat berat. Selain mengemban tugas berat, menurut Gus Alam tantangan di Kemenag juga sangat besar dan rumit.

“Beliau (Gus Yaqut) juga minta didoakan agar bisa jadi menteri yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Gus Alam juga menjelaskan bahwa, Abah Dimyati Rois telah mendoakan agar Gus Yaqut kuat dan bisa menyelesaikan permasalah di Kemenag serta merukunkan umat beragama yang ada di Indonesia.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!