- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Jumat tanggal 30/06/17,sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Taman Makam Pahlawan Bhakti Pratiwi Babadan Kabupaten Semarang, keluarga besar Mapolres Semarang-Polda Jateng melakukan ziarah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-71.

Dalam acara tersebut dibuka oleh Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso SIK sebagai inspektur upacara dilanjutkan pembacaan doa dan parade senjata.

Kita harus ingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam membela negara tutur Thirdy Hadmiarso Kapolres Semarang kepada jajarannya kita teruskan perjuangan mereka dalam membela NKRI walaupun masanya sudah berbeda.

Acara dilanjutkan dengan penaburan bunga diseluruh pusara makam yang diikuti ibu-ibu Bhayangkari dan juga peletakan karangan bunga di monumen makam yang di lakukan Kapolres Semarang.

ads

Acara ini diikuti oleh seluruh personel Polres Semarang,hadir juga Wakapolres Semarang Kompol Cahyo widyatmoko beserta istri dan seluruh Kapolsek di wilayah Polres Semarang – Polda Jateng .

Selama acara berlangsung dengan khitmad dan lancar walaupun terselip sedikit rasa haru dan trenyuh.(Dani/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!