- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kejadian tabrakan antara sepeda motor jenis Suzuki FU dengan Colt L300 terjadi di Jalan Raya Magelang-Salaman, tepatnya di Dusun Sempu Tanggulrejo Tempuran, Kamis malam tanggal 18 Juli 2019, pukul 20.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Magelang melalui Kanit Laka Lantas Ipda Abdul Rahman Virga MY, S.Tr K melalui release nya mengatakan, anggota Laka Lantas semalam telah melakukan evakuasi dan olah TKP terjadinya laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Tempuran.

Berdasakan keterangan di lapangan bahwa, kendaraan Mitsubishi L300 No Pol H 1697 RV dikemudikan oleh Hasta Khafi Januantara (26), warga Dusun Krajan 08/01 Desa Wringinputih Kecamatan Bergas Semarang, berjalan dari arah Purworejo menuju Magelang. Sesampai di tempat kejadian, kendaraan berjalan terlalu ke kanan melebihi As jalan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Suzuki FU No Pol R 4916 DV, yang dikendarai oleh Jepri Ibrahim (23) warga Dusun/Desa Lebeng 02/01 Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

“Karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut dan mengakibatkan pengendara Jepri Ibrahim meninggal dunia setelah di rawat di Puskesmas Salaman Magelang, karena mengalami luka-luka patah tulang tangan kanan dan patah tulang paha kanan serta keluar darah di hidung dan telinga,” terang Kanit Laka Lantas Polres Magelang.

Dari Hasil oleh TKP diketemukan data bahwa kondisi jalan lurus beraspal baik dan penerangan agak gelap karena malam, dengan garis marka tidak terputus dengan dua jalur, maka disimpulkan karena pengemudi kurang berhati hati dan akibatkan laka lantas.

ads

“Kini petugas telah mengamankan pengemudi Kendaraan mobil Mitsubishi L300 No Pol H 1697 RV, selanjutnya dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Magelang dan dilakukan pemeriksaan, dari petugas juga telah menghubungi keluarga korban meninggal dunia,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!