- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) –  PWNU Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah daerah provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Mudik Gratis Tahun 2017, yang diadakan  di Surabaya.

Ust. Ahmad Syakur, Ketua panitia mudik gratis PWNU Jatim, menjelaskan untuk mudik gratis tahun ini pendaftaran dimulai tanggal 9 Mei 2017, jam 9.00 –  16.00 wib. Dan akan dilayani tiap hari Senin – Kamis, dan hari Sabtu.

Lanjut Ust Ahmad Syakur, pendaftaran akan dilayani di Gedung  PWNU  Jawa Timur, Jl. Masjid Al-Akbar Timur 9, Surabaya. Dengan membawa foto copy KTP / SIM bagi pemudik perseorangan dan untuk keluarga membawa foto copy Kartu Keluarga (KK).

” Tiap tahun PWNU Jawa Timur selalu menyelenggarakan mudik gratis, tapi untuk tahun ini karena permintaan masyarakat maka PWNU Jawa Timur menyediakan sembilan rute, ” ucap Ust Ahmad Syakur.

” Mudik gratis tahun ini akan diberangkatkan dari Gedung PWNU Jawa Timur, pada tanggal 23 Juni 2017 / 28 Ramadhan, jam 7 pagi. Untuk mudik gratis ini PWNU menyediakan Bis AC, bingkisan dan juga setiap Bis ditempatkan satu da’i untuk memberikan tausiyah selama dalam perjalanan, ” paparnya.

ads

” PWNU Jawa Timur ingin berpartisipasi dalam melayani masyarakat yang hendak mudik ke kampung halamannya. Dan mudah-mudah dengan program ini bisa meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan mudik ke kampungnya, ” ucap Ust Ahmad Syakur.

Sembilan rute mudik gratis yaitu :

  1. Surabaya – Situbondo – Banyuwangi.
  2. Surabaya – Lumajang – Jember – Banyuwangi.
  3. Surabaya – Kertosono – Madiun.
  4. Surabaya – Kediri – Tulungagung – Trenggalek.
  5. Surabaya – Madiun – Ponorogo.
  6. Surabaya – Madiun – Pacitan.
  7. Surabaya – Kertosono – Caruban – Ngawi.
  8. Surabaya – Lamongan – Bojonegoro.
  9. Surabaya – Bangkalan – Pamekasan – Sumenep. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!