- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Magelang yang ke 1113 di 2019 ini, juga merupakan bentuk aksi nyata komitmen Pemerintah Daerah Pemerintah Kota Magelang dalam rangka melestarikan Kebudayaan Budaya Jawa (dalam hal ini Jawa Tengah) serta sekaligus memberikan hiburan bagi warga Kota Magelang dan sekitarnya.

Setelah melaksanakan berbagai macam kegiatan di Hari Jadi Kota Magelang yang ke 1113 tahun ini, tidak lupa Kota Magelang juga menyelenggarakan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan lakon Amarta Binangun oleh Dalang Ki Seno Nugroho dari Karang Anyar Solo di Alun-alun Kota Magelang, Sabtu malam (20/07).

Masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya rela berduyun-duyun datang ke Alun-alun Kota Magelang untuk menyaksikan Pagelaran Wayang Kulit ini, terlebih pagelaran ini juga di ramaikan oleh bintang tamu kondang yaitu Marwoto, Ciblek dan Elisa.

Walikota Magelang, Ir H Sigit Widyonindito MT, dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah rangkaian kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan bertambahnya usia Kota Magelang secara umum berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya yang berduyun-duyun menyaksikan wayang kulit semalam suntuk ini,” terang Walikota Magelang.

ads

Acara Hari Ulang Tahun Kota Magelang ke 1113 tahun ini, adalah berkat kerjasama semua pihak. Di mulai Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Magelang, TNI, Polri dan juga para mitra baik dari Instansi Pemerintah maupun swasta, serta masyarakat Kota Magelang.

“Saya berharap, gempita peringatan Hari Jadi ke 1113 Kota Magelang, tidak hanya sebagai sarana rekreasi dan hiburan bagi masyarakat saja, terlebih lagi Saya berharap setiap event di selenggarakan dampak berkelanjutan bagi masyarakat,” jelas Walikota Magelang, Ir H Sigit Widyonindito MT. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!