- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Pangdam IV Diponegoro Jawa Tengah, Mayjend Wuryanto menyampaikan apresiasinya atas rencana dibentuknya Persatuan Wartawan On Line,” Itu sangat penting, nanti kita  harus ada pertemuan bersama para wartawan media on line di Jateng,” tuturnya ( Minggu, 25/3).

Bahkan Pangdam juga sempat bercerita, kalau dirinya pernah hadir dalam Deklarasi Ikatan Media On Line ( IMO) di Jakarta,”  Saat saya jadi Kapuspen TNI, pernah diundang di Deklarasi Media On Line,” imbuhnya.

Sementara itu salah seorang Pendiri PWO perwakilan dari Jawa Tengah, Rahmat Da’wah menjelaskan, jika IMO dan PWO ini didirikan atas inisiator para fungsionaris DPP IPJI yang selama ini menampung para jurnalis dan para penulis dari berbagai kalangan,” kedua organisasi ini dibidani teman-teman Ipji sesuai tuntutan zaman,” ungkapnya.

Dan Rahmat pun mengharap agar kedua organisasi ini semakin terus berkibar dan mampu bersinergi dalam Institusi lainnya di Jawa Tengah,” Semoga keduanya bisa bersinergi dengan baik dengan berbagai institusi, termasuk dengan Kodam Jateng,” tandasnya.

Senada juga disampaikan Penasehat DPW IPJI Jateng, HR Mastur , SH, MSi  yang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pangdam Diponegoro Jawa Tengah yang telah mengundang secara khusus dalam acara santai nan penuh kekeluargaan di Rumah Dinasnya di Semarang,” Saya salut dengan Jenderal yang sangat baik menerima kami, semoga silaturahmi ini menjadi berkah,” ungkapnya.

ads

Diketahui kegiatan Silaturahmi dengan Pangdam Diponegoro ini cukup mendadak, karena sekira pukul 9.00 Wib ( Minggu,25/3) Penasehat IPJI Jateng ditlpon pihak Pangdam Jateng untuk bertemu sekira pukul 14.00 Wib di Rumah Dinasnya dikawasan Kota Semarang atas. Dan pertemuan dalam suasana santai tersebut membicarakan tentang berbagai hal aktual, termasuk seputar keberadaan Media On line yang semakin marak belakangan ini.

Beberapa yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Penasehat IPJI Jateng beberapa Jurnalis lainnya yang juga Bakal Calon Pengurus PWO Jateng. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!