- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Anggota Koramil 23 Magelang Utara Serka Usman Efendi beberapa waktu yang lalu melaksanakan pendampingan kegiatan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di SD Ihsanul Fikri.

Untuk menjaga kualitas anak didik khususnya dibidang kesehatan, upaya pemeliharaan kesehatan terus dilakukan di lingkungan sekolah. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, baik diri pribadi maupun lingkungan sekolah.

Seiring dengan semangat untuk meningkatkan kesehatan di wilayah Magelang, Bidan Kelurahan Kramat Selatan mengadakan program pembinaan kesehatan keliling di sekolah-sekolah baik ditingkat  SD, SMP dan SMU  sewilayah Kecamatan Magelang Utara.

ads

Program UKS dilaksanakan bersama-sama dimana Babinsa ikut mendampingi seperti halnya yang dilaksanakan di SD Ihsanul Fikri Kelurahan Kramat Selatan.

Heni selaku Promkes (promosi kesehatan) benar-benar puas atas pelaksanaan program UKS yang dilaksanakan di SD Ihsanul Fikri karena para siswa benar-benar serius dan peduli sekali akan pentingnya kesehatan.

“Diharapkan dengan pembinaan kesehatan yang diterima para siswanya akan dapat belajar dengan giat dan lebih maksimal dan bisa mendapatkan nilai yang bagus dan maksimal” ucap Heni.

Kepala Sekolah SD Ihsanul Fikri Abdul Rozak Sidik mengucapkan banyak terimakasih atas program UKS yang dilaksanakan di SD Ihsanul Fikri.

”Dengan melibatkan Babinsa pelaksanaan kegiatan ini jadi lebih aman dan tertib” terang Rozak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!