- iklan atas berita -

 

Metro Times, ( Purworejo ),Unit Satreskrim Polres Purworejo akhirnya berhasil membekuk dua dari 3 pelaku pembunuhan mister X yang ditemukan warga sekitar, di saluran irigasi Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah .Rabu (15/03/17) sekitar pukul 07:30 wib.

Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo menjelaskan,penangkapan terhadap dua pelaku bermula dari penyidikan anggota Satreskrim terhadap kasus penemuan mayat di saluran irigasi Megulung Kidul. Berdasarkan hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa pada Selasa (14/03/17) ada seseorang yang diseret ke dalam mobil di pertigaan Doplang Purworejo atau Jalan Jenderal Sudirman dimana orang tersebut ciri-cirinya sama dengan mayat itu.

Dari keterangan beberapa saksi, mobil yang digunakan para pelaku itu merupakan mobil rental dan setelah dicek ke rental ternyata benar serta dari informasi pemilik rental tersebut didapatkan identitas pelaku.
“Setelah mendapatkan identitasnya langsung kita lakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil kita bekuk pada Senin (27/3/17),” jelas Kapolres saat Press Release di Halaman Mapolres Purworejo, Senin (27/3/17).

ads

Kedua pelaku yang berhasil diamankan yakni berinisial WWN (33) warga Kecamatan Balaraja, Kota Tangerang dan IS (35) warga Kecamatan Bayan, Purworejo. Kedua pelaku ditangkap Unit Satreskrim Polres Purworejo di tempat, WWN ditangkap terlebih dulu di Kota Tangerang, sedangkan IS (35) ditangkap di rumahnya.
“Sebenarnya ada tiga pelaku yang satu berinisial IRF alias IPG masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolres.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan tersandar di saluran irigasi Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh pada Rabu (15/03/17) pagi oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke sawah. Selanjutnya Pihak Kepolisian Mapolres Purworejo, menghimbau kepada pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran satuan Reskrim Polres Purworejo di minta untuk menyerahkan diri secara baik-baik, sebelum pihaknya menangkapnya.(DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!