- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Pelanggan layanan operator seluler XL Axiata mengeluhkan jaringan internet yang bermasalah dan ini sangat merugikan pelanggan. Masalah ini dirasakan beberapa pengguna masyarakat surabaya sejak Sabtu (24/3/2018) dan masih berlanjut hingga Senin (26/3/2018) Siang ini.

Sejumlah masyarakat yang menjadi pengguna XL terus mengeluhkan terganggunya jaringan seluler dari operator tersebut. “Kami sangat dirugikan terutama untuk usaha dan hubungan penting  lainnya,” ucap beberapa warga Surabaya

Beberapa mengaku bahwa sinyal yang ditunjukkan di ponsel mereka penuh, namun jaringan serta koneksi internet yang diterimanya justru tidak memuaskan sebagaimana mestinya. Berbagai upaya seperti menyalakan ulang koneksi data internet pun juga sudah dilakukan oleh sejumlah pelanggan, tetapi tidak membuahkan hasil.

Warga Surabaya yang pelanggan XL berharap Managemen XL memberi info kepada pelanggan apa yang sedang terjadi dan kapan bisa selesai gangguannya. Tidak seperti sekarang.

Masih dari omongan warga, kami memakai operator XL, karena kami percaya dengan layanan dan jaringan, tetapi dengan kejadian ini kami tidak boleh percaya dengan satu operator seluler.

ads

Layanan seluler XL memang dilaporkan tak mati sepenuhnya. Beberapa pengguna melaporkan masih bisa melakukan panggilan telepon dan SMS. Masalah ada di koneksi internet saja tidak stabil.

Pihak XL mengaku tengah berupaya menanggulangi gangguan jaringan dan koneksi internet tersebut.

“Terima kasih atas masukan dan keluhan yang disampaikan. Mohon maaf sekali atas ketidaknyamannnya. Saat ini kami masih melakukan upaya pengecekan dan pemulihan atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan semua,” kata ibnu Humas XL.

“Saat ini kami masih melakukan upaya pengecekan dan pemulihan atas ketidaknyamanan yang dialami rekan-rekan dan pelanggan semua saat di temui rekan-rekan media di Center XL surabaya” ucap ibnu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan jaringan XL akan pulih. Keluhan warga surabaya pelanggan XL ini masih mengalir hingga berita ini ditayangkan.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!