- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Persatuan Istri Prajurit (Persit) satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad pada hari Senin melaksanakan tasyakuran dalam rangka HUT Persit ke 72 tahun 2018 di Aula Guntur Geni Yudha Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Pertemuan ini diikuti oleh sekitar 230 orang anggota persit dengan menggunakan Pakaian Seragam Resmi (PSR), Senin (23/04).

Para anggota Persit satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad sangat antusias dalam menyambut baik kegiatan ini. Walaupun mereka memiliki kepentingan dan acara masing-masing, tetapi mereka tetap berpartisipasi menghadiri kegiatan ini karena sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai seorang istri prajurit dengan berbagai konsekuensinya.

Tasyakuran pada tahun ini bertema, Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreatifitas anggota mendukung tugas TNI AD.

ads

Di dalam tasyakuran diisi berbagai acara seperti pemotongan tumpeng, berbagai hiburan dari masing-masing anak ranting, dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke-72.

Dalam acara tasyakuran ini Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MI Pol sebagai Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad memberikan sambutan, Selamat HUT Persit ke 72 semoga semakin kreatif dalam meraih prestasi dan kami berterima kasih kepada anggota Persit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah mendukung para suaminya sehingga dalam melaksanakan tugas pokok prajurit bisa maksimal dan memberikan kebanggaan bagi satuan.

“Dalam kehidupan rumah tangga marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga komunikasi tanpa adanya kekerasan, dengan saling menghargai, menyayangi dan ciptakan kepedulian antar anggota keluarga untuk meraih kebahagiaan dan ketenangan” pesan Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MI Pol.

“Persit merupakan pendukung suami dalam melaksanakan tugas dan kami harap para anggota Persit selalu mendukung serta senang dalam mengikuti kegiatan Persit di satuan ini”, tambah Ny Ani Siswo Budiarto sebagai Ketua Persit.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MI Pol beserta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny Ani Siswo Budiarto, dan seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!