- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Tingginya animo Bonek dan khalayak ramai dalam memburu merchandise resmi membuat Persebaya Store perlu mengepakkan sayap. Pengembangan bisnis dan peningkatan mutu layanan serta pengelolaan secara profesional kepada konsumen digenjot Persebaya Store. Salah satunya, dengan menambah jaringan toko.

Persebaya ini kan bertujuan untuk menjadi klub yang profesional. Bukan hanya secara tim dan operasional. Tetapi juga secara pengelolaan komersialnya. Karena untuk bisa menjadi klub yang benar-benar suistanable juga harus mengelola merchandise dengan baik, ujar presiden klub Persebaya Azrul Ananda, setelah pembukaan gerai Persebaya Store di Ruko Manyar Garden Regency.

Kami ingin Persebaya jadi contoh pengelolaan klub yang profesional di Indonesia. Kita untuk bisa dekat dengan fans, bisa lebih memuaskan kebutuhan para penggemar. Dan lebih penting lagi untuk bisa membuat finasial tim lebih suistanable maka harus mampu mengelola merchandise atau komersial secara profesional, tambahnya yang mengidolakan Yusuf Ekodono ini.

Sebanyak tujuh pemain dan dua pelatih dilibatkan dalam peresmian Official Store Persebaya. Azrul didampingi pelatih Angel Alfredo Vera serta asisten pelatih Esteban Horacio Busto dan manajer Chairul Basalamah menendang bola untuk buka tirai penanda Persebaya Store resmi dibuka.

Begitu Persebaya Store resmi dibuka, pengunjung langsung menyerbu memilih produk-produk yang dijual. Selanjutnya fans disambut para pemain yang berperan sebagai Sales Promotion Boy (SPB). Para fans yang telah memilih produk yang dijual lantas menyerahkan ke kasir yang dilayani oleh Esteban.(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!