- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Wagub Jatim, Drs. H. Saifullah Yusuf mengajak masyarakat untuk menghadiri majli majlis. Banyak hal yang bisa diraih saat mengikuti majlis salah satunya adalah sebagai ajang silaturahim antar umat Islam.
Demikian disampaikan Gus Ipul sapaan akrab Wagub Jatim saat Haul Akbar pendiri PP Sabilil Mutaqqin, di Takeran, Magetan, Sabtu (9/9).
Dijelaskan, selain bersilaturahmi mengikuti majlis juga memudahkan rejeki, panjang umur dan bisa mendoakan orang-orang yang kita sayangi, khususnya para ulama dan Rosullullah. “Masyarakat bisa saling mendoakan dan juga bisa membangun kerukunan karena duduk bersama dan kumpul menjadi satu. Secara tidak langsung sebagai usaha untuk mau hidup rukun,”ujarnya.
Gus Ipul menuturkan , dengan datang di sebuah majlis paling tidak ada yang mengirimkan Al Fatehah. Paling tidak, didoakan oleh orang beriman.
Selanjutnya, Gus Ipul juga mengingatkan empat hal agar dunia selalu tegak. Diantaranya, memperoleh ilmu dari para ulama, adanya pemimpin yang adil, menjadi orang kaya yang adil, dan saling mendoakan antar sesama.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!