- iklan atas berita -

Metro Timea, (Purworejo), Polres Purworejo Gelar acara tasyakuran dalam rangka Hut Polwan ke 69 tahun 2017. Acara berlangaung di ruang Auditorium Mapolres Purworejo. Acara dihadiri Oleh Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo SIK. Waka Polres Purworejo, para seluruh jajaran Kapolsek, dan pentinggi jajaran Polres Purworejo. Serta para seluruh anggota Polwan Se-polres Purworejo.

Kapolres dalam sambutanya dalam acara tersebut mengucapkan. Selamat Hut Polwan ke 69 kepada seluruh anggota Polwan yang hadir dalam acara tersebut. Kapolres berpesan, Polwan dalam tugasnya agar lebih ditingkatkan lagi. Seperti kegiatan, jumaat Srikandi untuk dimaksimalkan dalam melayani Masyarakat Purworejo. Pesan Kapolres.

Hal yang sama diucapkan juga oleh Ibu Bhayangkari Drg. Iriana. Dalam sambutannya didepan para petinggi Polres dan para anggota Polwan yang hadir. Selamat Hut Polwan yang ke 69. Semoga Polwan dalam tugasnya tetap semangat dan terus berperstasi dalam mengemban tugas sebagai pelayan Masyarakat dan menjujung tinggi nilai-nilai moral Pancasila dan korps kepolisian.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo SIK. Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Drg. Ibu Iriani yang juga Istri dari Kapolres Purworejo. Selasa pagi, (12/9/17) sekitar pukul 09:00 WIB.

ads

Selesai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan ramahtama. dan dilanjutkan dengan doa penutup yang dipimpin oleh salasatu anggota Polres Purworejo.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!