- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) Perum Damri sejak tahun 2017 membuka rute pelayanan kepada masyarakat Modan , seget , Batu payunng , klasari – kurnia maybrat. Pelayanan kepada masyarakat se sorong raya.

Ka. Operasi Perum Dambri Mawardy marassabessy mejelaskan pelayanan ini di rasahkan sangat penting dan di butuhkan terutama bagi masyarakat yang berekonomi lemah dengan harga tiked yang di berikan Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 150. 000. Tentunya masyarakat dapat melakukan aktifitas ke kota dengan muda.

Titus Mamao salah satu masyarakat maybrat bertempat di kantor Perum Dambri Km 10 Kota sorong, menjelaskan sebagai masyarakat kami merasa senang dengan adanya pelayanan angkutan Dambri ke maybrat maupun ke pos – pos yang lain, dikatakan pula, masyarakat ini kan terbatas dengan kehidupan Ekonomi, akan tetapi dengan adanya Dambri yang melayani masyarakat sampai ke rute yang sudah di tentukan dan sesuai harga yang relatip murah serta dapat dijangkau oleh masyrakat, kami merasa senang dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pemerinta dalam hal ini Perum Dambri Kota sorong yang sudah dapat mengatasi dan turut memberikan solusi yang terbaik lepada masyrakat sesorong raya.

Sebagai masyarakat kami sangat mengharapakan adannya penambahan Armada lagi khususnya untuk jurusan Maybrat, begitu pula kami sangat memintah Perhatian Pemerintah Maybrat agar dapat menunjang kelancaran angkutan khususnya Angkutan Dambri… ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!