- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Polres Magelang Kota pada Senin (19/2) melaksanakan kegiatan Upacara Bendera seperti biasa. Dalam Upacara Bendera pagi ini ada yang beda dari biasanya, dan dirasa special dari Upacara Bendera biasanya. Yaitu, pada hari ini juga Polres Magelang Kota melaksanakan Upacara Pemberian Reward (penghargaan) kepada Polri yang berprestasi serta masyarakat yang telah membantu tugas Polri, yaitu pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang yang telah peduli terhadap lingkungan, serta berani menagkap dan mengamankan pelaku pencurian laptop dan jam di Kantor Pemkot Magelang.

Wakapolres Magelang Kota, Kompol Prayudha Widiatmoko SIK yang menjadi Irup dalam Upacara Bendera memberikan selamat dan memberikan Reward kepada anggotanya yang Dinas di Polsek Bandongan, dimana anggotanya itu dirasa mampu menjadi Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Aiptu Sulaeman, Bhabinkamtibmas Tonoboyo dari Polsek Bandongan Polres Magelang Kota, yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat Desa Tonoboyo.

Bukan hanya pemberian Reward kepada anggota Polri saja yang diberikan Polres Magelang Kota, tetapi pemberian Reward juga diberikan kepada Sumedi dan Asrur (pegawai Pemkot) yang telah membantu tugas Polri dalam menangkap dan mengamankan pencuri laptop di Kantor Pemkot Magelang.

Wakapolres Magelang Kota menyampaikan, memberikan penghargaan kepada personil Polri adalah sebagai bentuk terimakasih serta kepedulian Pimpinan kepada anggotanya. Pemberian Reward ini semoga dapat memicu dan memberikan contoh kepada anggota lainnya dalam melaksanakan tugas agar juga dapat berprestasi. Pemberian penghargaan kepada masyarakat juga sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan atas prestasi, karena telah peduli terhadap lingkungan sekitar dan berani melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan.

ads

“Terimakasih saya ucapakan kepada anggota saya Bhabinkamtibmas dari Polsek Bandongan dan Bapak Sumedi dan Asrur dari Pemkot Magelang. Saya harapkan pemberian Reward ini tidak menyebabkan Besar Kepala kepada kalian, dan bagi anggota saya yang lainnya semoga dapat mencontoh yang baik-baik seperti ini” terang Wakapolres Magelang.

Upacara setiap hari Senin adalah Upacara rutin yang dilaksanakan. Semoga Upacara rutin ini bisa memotivasi semua dan menjadikan momentum untuk memupuk rasa cinta tanah air dan kebanggaan terhadap Bangsa Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!