- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Magelang Kota menggelar berbagai kegiatan, diantaranya dipagi hari ini olahraga bersama yang digelar di Alun-Alun Kota Magelang, Jumat (11/08) pagi.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang saat membuka olahraga bersama mengatakan, olahraga bersama senam pagi ini adalah satu diantara rangkaian beberapa kegiatan yang diadakan Polres Magelang Kota untuk memeriahkan Hari Jadi Polwan ke-75 yang jatuh di tanggal 1 September mendatang.

“Melalui olahraga bersama ini, saya berharap dapat memberikan kesehatan dan menjalin silaturahmi dengan baik antara Polres Magelang Kota dengan TNI, terlebih kepada masyarakat Kota Magelang,” kata Kapolres Magelang Kota.

Dikatakan Kapolres, melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan (khususnya), dan anggota Polres Magelang Kota (umumnya).

“Kalau tidak ada wanita, berarti juga tidak ada pria. Para wanita harus yakin bahwa wanita itu hebat, karena wanita juga menjadi sumbangsih bagi negara Indonesia,” terang AKBP Yolanda.

ads

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan satu (1) diantara beberapa kegiatan yang diadakan Polres Magelang Kota untuk menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 sampai puncak acara pada tanggal 1 September mendatang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi hadir pada acara olahraga bersama ini. Terakhir, saya berharap di hari jadi Polwan ke-75 ini, Polwan dapat menjadi Polri yang Presisi, dan bisa mendukung pemerintah untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan hebat. Polwan Jaya…,” jelas Yolanda.

Olahraga bersama ini diikuti oleh Polwan dan anggota Polres Magelang Kota, TNI, Pemerintah Kota Magelang, dan masyarakat Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!